Bayi Tewas Akibat ASI Mengandung Morfin

BioenergiCenter NEWS - Otoritas Keamanan di Amerika Serikat (AS) menyatakan, bayi perempuan tewas akibat morfin dalam jumlah dosis yang cukup besar yang berasal dari air susu ibu (ASI).
Stephanie Greene, seorang ibu dari bayi malang itu, ditangkap oleh aparat kepolisian dengan dakwaan kekerasan terhadap anak.

Penyidik menyatakan, putri Greene yang berusia 6 minggu, Alexis tewas di ranjangnya pada November 2010 lalu. Dari hasil otopsi, ditemukan mofrin dalam kadar yang tinggi di darah sang bayi. Demikian seperti dilansir dari ANN, Minggu (26/6/2011).
Zat morfin dari obat penghilang rasa sakit yang dikonsumsi Greene meresap pada ASI Yang diproduksinya. Greene mulai menggunakan obat penghilang rasa sakit itu sejak bayinya lahir.
Menurut hasil investigasi, Greene juga mendapatkan obat obatan itu secara ilegal selama 38 kali dalam kurun waktu dua tahun.

international.okezone.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »