Masyarakat Dunia Berburu Boneka Bieber


BioenergiCenter News - Para penggila vokalis Justin Bieber (16) yang belum mendapatkan boneka figur Bieber ketika pertama kali dijual pada Desember 2010 akan memeroleh kesempatan kedua. Boneka baru figur nomine Best New Artist versi Grammy Awards 2011 tersebut akan mulai dipasarkan pada Agustus 2011.
Boneka remaja Kanada itu kali ini lebih mirip dengan sosok aslinya dengan "rambut mangkuk"-nya yang bisa disisir. Selasa (8/2/2011), pabrik yang memproduksi boneka tersebut, The Bridge Direct, Inc., dan perusahaan merchandise Bravado mengumumkan bahwa mereka akan membuat publikasi pertama kali untuk boneka baru Bieber itu pada 13-16 Februari 2011 di The American International Toy Fair, yang akan diselenggarakan pada minggu yang sama film 3D Bieber, Never Say Never, diputar di gedung-gedung bioskop.

"Ketika kami mengenalkan seri perdana boneka Justin Bieber sebelum musim libur tahun lalu, komentar yang paling sering kami dengar dari para penggemar--selain seberapa mereka menyukai boneka itu--adalah, 'Mengapa boneka itu tidak memiliki potongan rambut Justin yang bisa anda sisir?'," kata Presiden The Bridge Direct, Jay Foreman, dalam sebuah pernyataan tertulis. "Kami mendengar para penyukanya dengan jelas dan kami senang untuk bisa menawarkan mereka boneka yang sudah mereka nantikan tahun ini," sambungnya.
Tak seperti boneka terdahulu Bieber, yang bisa menyanyikan dua single sang bintang pop, yaitu "Baby" dan "One Less Lonely Girl", boneka baru Bieber akan menyanyikan "U Smile" dan "Never Say Never". Boneka tersebut akan pula dipakaikan beberapa busana dan pernik-pernik fashion khas Bieber, seperti rompi hitam berkerudung yang dikenakan di luar t-hirt putih, celana panjang merah, dan sepatu kets hitam-putih. 

internasional.kompas.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »