UFO Benar-benar Hadiri Pernikahan William-Kate













BioenergiCenter News - 
Tampaknya Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tamu tak diundang pada pernikahan kerajaannya. Kabarnya, UFO melayang di tempat pernikahan mereka.

Seorang turis melaporkan berhasil merekam sebuah UFO melayang di atas Westminster Abbey, tempat pernikahan kerajaan itu. Video dua setengah menit itu menampilkan obyek berkilau di langit tak berawan dekat Big Ben.
Tampak benda berkilau itu bergerak kesana kemari dan berubah-ubah bentuk. Benda itu juga sempat membelah menjadi tiga bagian seperti pada pesawat bintang USS Enterprise dari serial TV Star Trek.
“Pertama kami menduga benda itu adalah parasut yang terbang terlalu tinggi,” kata turis itu seperti dikutip the Sun.
Benda itu berubah bentuk namun tetap berada di atas Westminster Abbey selama 30 menit kemudian menghilang, lanjut turis itu.
Penampakan itu menyebar tepat setelah Angkatan Udara Amerika Serikat memprediksi kemunculan alien yang mengunjungi Bumi untuk melihat William dan Kate menikah.



Silahkan lihat videonya disini...........

vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »