Inilah Es Termahal di Dunia : 8,5 Juta Rupiah





es termahal di dunia
MEKSIKO CITY - Sebuah hotel di Meksiko membuat es paling mahal di dunia. Es tangkai tersebut dijual dengan harga USD1,000 atau sekira Rp8,5 juta (Rp8,563 per dolar).
Es popsicle itu disajikan lewat tangkai plastik. Namun yang membuat es ini jauh lebih mahal dari es lainnya adalah bahan baku pembuat es tersebut. Demikian diberitakan News.com.au, Senin (16/5/2011).
Es itu dibuat dari tequila atau minuman keras khas Meksiko yang dijual 900 poundsterling atau sekira Rp12,4 juta (Rp13,862 per poundsterling) per botolnya. Popsicle Tequila Premium Clase Azul Ultra ini, juga disertai serpihan emas seberat 24 karat.


Pemilik resor Marquis Los Cabos di Baja California Sur mengatakan, mereka mengharapkan es ini dapat dikenal luas dikalangan warga kaya di dunia.
Menurut General Manager Marquis Los Cabos Ella Messerli, pembuatan es popsicle termahal di dunia ini merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen mereka. Selain juga menjadi bentuk pendekatan baru untuk melayani para wisatawan yang mengunjungi resor tersebut.

Vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »