3 Bahan Alami untuk memutihkan Ketiak

BioenergiCenter News - Sering kali kulit ketiak warnanya lebih gelap. Ketiak yang hitam membuat wanita kerap tidak percaya diri menggunakan busana tanpa lengan.
Ketiak yang menggelap bisa disebabkan karena menumpuknya sel kulit mati, penggunaan deodorant atau terlalu sering mencukur bulu ketiak. Bagaimana memutihkan daerah ketiak?
Ada ramuan alami yang bisa memudarkan warna gelap pada ketiak. Seperti dikutip Become Gorgeous, berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda coba di rumah.



1. Lemon
Lemon merupakan bahan yang paling populer untuk mencerahkan ketiak. Terapkan jus lemon yang telah diberi sedikit bubuk kunyit pada ketiak, biarkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Cara lainnya adalah dengan menggosokkan lemon yang telah dibagi menjadi dua. Gosokkan selama 5 hingga 10 menit pada ketiak.

2. Baking soda
Menggosokkan baking soda pada saat mandi secara teratur dapat mencerahkan kulit ketiak. Kandungannya dapat menghilangkan sel kulit mati pada ketiak dan memutihkan ketiak.

3. Minyak kelapa
Minyak kelapa kaya akan vitamin E yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Minyak kelapa dapat melembabkan kulit dan jika dikombinasikan dengan kandungan vitamin C efeknya lebih bagus karena dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya, blender kulit jeruk yang telah diberikan tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak.

Vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »