Telinga Kemasukan Semut?? Inilah Cara Mengatasinya


Pernahkah telinga Anda kemasukan semut??, pasti sakitnya minta ampun.
Saya juga pernah sewaktu naik motor tiba2 dari dalam telinga terasa ada yg menggigit, rupanya helm yg saya pakai ada semutnya dan masuk ke telinga, sakitnya lumayan gan.


Cara mengeluarkan semut dari dalam telinga :
  1. Kalau kejadiannya di dalam rumah, arahkan lobang telinga ke lampu.
  2. Kalau siang hari, arahkan lobang telinga ke sinar matahari.
  3. Kalau agan lagi di kebun malam2, arahkan lampu center/sentolop kearah lobang telinga.
  4. Kalau agan lagi berkendaraan motor, buka helm cari sumber cahaya, arahkan lobang telinga ke sumber cahaya terdekat (mungkin lampu toko, dll).
Kenapa lubang telinga harus diarahkan ke cahaya? Semut kalau tersesat dalam kegelapan akan selalu mencari sumber cahaya, kalau lobang telinga Anda dikasih cahaya, pasti semut akan keluar ke arah sumber cahaya.

ARAHKAN LAMPU SENTER KE LOBANG TELINGA



ARAHKAN LOBANG TELINGA KE SUMBER CAYAHA (LAMPU)






Demikian juga yg menimpa saya, sambil menahan sakit, motor saya parkir ke pinggir, saya buka helm dan lobang telinga saya arahkan sumber cayaha (lampu taman kota), saya tunggu akhirnya semut keluar dengan sendirinya.
Semoga pengalaman ini bermanfaat.


Dari Berbagai Sumber

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »