Goggle Hadirkan Pesaing Facebook Mei 2011



Google dikabarkan akan meluncurkan situs jejaring sosial baru, pesaing Facebook, bernama Google Circles pada konferensi Google I/O, Mei mendatang. Seperti apa?
Informasi terbaru itu dihembuskan oleh blog teknologi The Next Web. Google diramalkan akan memamerkan Google Circle di Austin, Texas.
Media sosial memang menjadi perhatian pihak Google. Wakil Presiden layanan lokasi Google, Marissa Mayer pernah menyebutkan Google sedang bekerja menciptakan sistem rekomendasi sosial berbasis lokasi.
Meskipun begitu, juru bicara Google, seperti dikutip Telegraph membantah dan menolak memberikan keterangan lebih lanjut.
“Google tidak meluncurkan produk di acara apapun. Kami tidak ingin memberikan komentar atas rumor dan spekulasi,” katanya.
Kabar burung itu terus berhembus mengingat Google biasanya memamerkan produk baru di acara bergengsi ini. Pada konferensi Google I/O tahun lalu, perusahaan meluncurkan Google TV.
Selain itu, Google I/0 di 2009, Google meluncurkan Google Wave, layanan kolaborasi yang saat ini sudah tidak dimanfaatkan lagi.


Dari Berbagai Sumber

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »