Gempa 7,1 SR Kembali Guncang Jepang



Sebuah gempa berkekuatan 7,1 Skala Richter (SR) kembali mengguncang wilayah timur laut Jepang di dekat Iwaki. Demikian dilansir Reuters, Senin (11/3/2011).
Padahal, hari ini genap sebulan gempa yang menghancurkan negara di wilayah timur laut yang berkekuatan 9,0 SR dan gelombang setinggi 10 meter. Belum ada laporan korban jiwa dan kerusakan dari gempa ini.

Pada tanggal 7 April 2011 lalu, gempa berkekuatan 7,4 SR mengguncang Jepang. Gempa berpusat di kedalaman 25 kilometer dan berada di lepas pantai Provinsi Miyagi.


Tribunnews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »