Briptu Norman Makin Banjir Job & Dikejar Penggemar

Briptu Norman Kamaru tak menyangka kalau dirinya menjadi terkenal seperti sekarang ini. Sejak video dirinya bernyanyi India di Youtube menyebar, Briptu Norman sering dikejar-kejar cewek untuk diajak berfoto bareng layaknya seorang selebritis.
"Ada sih. Ini saja baru sampai di Bandara Makassar dimintai foto," kata Briptu Norman saat dihubungi detikcom, Kamis (7/4/2011).

Meski senang, Norman juga mengaku malu. Malu karena tidak bisa menghadapi situasi yang seperti ini yang dikejar-kejar orang hanya untuk dimintai tanda tangan dan berfoto bersama.
"Ya ada rasa senang. Tapi malu juga. Malu nggak biasa. Seringnya saya lari kalau dikejar-kejar gitu. Malu saya," ujarnya.
Sejak heboh videonya tersebut, Norman ke luar rumah harus memakai jaket dan topi. Norman berusaha menutupi wajahnya agar tidak dikenali orang-orang.  "Saya pakai jaket yang ada penutup kepala dan pakai topi juga. Saya malu," akunya.
Norman mengatakan, sejak duduk di bangku SMA, Norman memang senang menonton film India. Norman menyukai musik dan tariannya. Kebetulan Norman juga memang sering ikut ajang festival menyanyi dan menari di Gorontalo. Norman pun sering juara dalam festival tersebut.
"Sejak SMA sudah suka. Juara 2 dan kadang juara 3. Nyanyi dan dance," ungkapnya. Namun sejak berdinas di Polri, Norman tak lagi bisa menyalurkan bakatnya tersebut. "Sudah nggak ada kesempatan," katanya.
Sepanjang wawancara via telepon dengan detikcom, Norman memang terdengar malu-malu. Setiap disebut dirinya sekarang sudah terkenal, Norman selalu mengucap istigfar. "Astafirullah. Nggaklah. Biasa saja," ujarnya.
Menurut Norman, dari keluarga tidak ada respons yang berlebihan mengenai aksi Norman di Youtube. Begitu juga di kesatuannya di Brimob Polda Gorontalo. "Biasa saja," tandasnya.
Saat ditanyakan bagaimana jika kelak ada tawaran untuk dirinya bernyanyi di layar kaca, Norman menyerahkan seluruhnya kepada atasannya. "Ya tergantung Kasat (Brimob)," tutupnya.
Mengenai seorang cewek yang ada di video keduanya, Norman mengaku perempuan itu adalah keponakannya. Video kedua itu diambil di rumahnya. "Bukan pacar. Itu adik, eh keponakan. Itu di rumah," ujarnya grogi.

Untuk mengingat tingkah lucunya, silahkan melihat video berikut....


 
www.detiknews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »