Bayi 15 Bulan Dilarikan ke RS Setelah Minum Alkohol

 Astaga! Seorang bayi laki-laki harus dilarikan ke rumah sakit setelah menenggak minuman  keras. Parahnya, alkohol itu tanpa sengaja dihidangkan untuk bayi berumur 15 bulan tersebut oleh pelayan restoran.
Insiden ini terjadi di restoran terkenal Applebee's di Madison Heights, Michigan, Amerika Serikat seperti diberitakan Fox News, Senin (11/4/2011). 

Dikatakan Taylor Dill-Reese, ibu sang bayi, putranya mulai berlaku aneh setelah menyeruput minuman yang disuguhi pelayan resto untuknya. Dill-Reese telah memesankan jus apel untuk bayinya itu. Namun setelah dicicipi oleh wanita itu, diketahui bahwa minuman yang dikira jus apel itu ternyata minuman keras, margarita!
Bayi laki-laki itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter. Setelah pemeriksaan diketahui bahwa level alkohol pada bayi itu mencapai .10 atau melebihi batas legal untuk pengendara dewasa.
"Tak ada yang memesan minuman alkohol," ujar Dill-Reese pada stasiun televisi Fox. "Jadi pastinya dia tidak seharusnya menerima itu," imbuhnya.
Wanita itu mengatakan, manajer restoran langsung meminta maaf kepada keluarga tersebut atas kejadian itu. Untunglah, sang bayi baik-baik saja setelah diperiksa di rumah sakit.
Applebee's kemudian mengeluarkan statemen yang menyebut insiden tersebut "tak bisa diterima" dan berjanji akan bekerja sama dengan otoritas setempat dan bahkan melakukan penyelidikan mereka sendiri.


Detiknews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »