Kontroversi Lagu "Udin Sedunia"


Meskipun banyak yang bilang jika lagu Udin Sedunia lucu, namun lagu tersebut ternyata juga menuai kontroversi.
Lagu yang berjudul Udin Sedunia, kini sedang hangat diperbincangkan dalam situs Youtube. Dengan menggunakan bahasa asli Lombok yakni Sasak, Sualuddin mencoba menghibur orang dengan lirik lagu yang lucu.

Namun bagi sebagian orang, lagu tersebut terkesan melecehkan orang-orang yang bernama Udin, bahkan terdengar kabar jika lagu Udin Sedunia akan mendapat pencekalan. Bagaimana dengan tanggapan Udin sendiri?
“Saya biasa saja sih menanggapinya, itu kan cuma pemberitaan saja, saya juga sudah dengar dan baca kok tentang berita pencekalan lagu tersebut,” ungkap Udin.
Udin yang berasal dari Lombok ini menjelaskan jika tujuan pembuatan lagu tersebut hanyalah sebagai hiburan semata dan tidak pernah ada maksud untuk melecehkan orang-orang yang bernama Udin.
“Katanya lagu itu sudah melecehkan orang, saya sih enggak menganggapnya begitu ya, karena kan diliriknya enggak ada yang berbau SARA. Malah yang nama Udin kayak yang saya sebut saja ada yang minta namanya dicantumkan,” jelas Udin saat dihubungi Okezone, di Jakarta, Senin (7/3/2011).
Dia juga mengatakan jika tidak masalah kalau lagu itu menjadi perdebatan, karena menurutnya setiap lagu pasti ada pro dan kontranya.

music.okezone.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »