Hotel yang Terbuat dari Sampah









Di Madrid selama beberapa hari dibuka hotel Sampah disebut Beach Hotel, yang dibangun seluruhnya limbah dari tempat pembuangan sampah dan pantai di Eropa, proyek Save the Beach, yang diselenggarakan oleh merek bir Corona Meksiko.



Bangunan ini dirancang oleh arsitek Jerman Hans-Jurgen Schult. Untuk ciptaan-Nya, ia menggunakan kaleng Coca-Cola, gelas plastik, bungkus rokok dan sampah lainnya.



 

Total pembangunan hotel mengambil 12 ton limbah, yang selama berbulan-bulan itu dikumpulkan di pantai-pantai Eropa. 5 kamar di hotel, dekorasi yang juga terdiri dari apa yang telah ditemukan di jalan.






Sebagai hasil dari kompetisi untuk halaman proyek dalam jaringan sosial Facebook, panitia telah memilih beberapa pemenang, yang diberi kesempatan untuk menjadi tamu bebas dari hotel baru.






Menurut penulis proyek, Sampah Beach Hotel - model dunia di mana orang-orang datang hanya untuk sementara waktu, dan tidak peduli tentang apa yang akan datang setelah mereka.


 





 

 



forum.vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »