FOTO : Perempuan China Nikah dengan Gaun Sepanjang 2 Km

Pengantin perempuan asal China ini punya cara agar pernikahannya menjadi perhatian banyak orang. Dia menggunakan gaun pengantin sepanjang 2,24 kilometer.
Zhao Peng, yakin gaunnya adalah yang terpanjang di dunia sehingga dia mendaftarkannya ke buku rekor dunia. Kantor berita Xinhua melaporkan dibutuhkan lebih dari 200 orang untuk memegang buntut gaun itu. Selain itu gaunnya juga dilengkapi dengan 9.999 buah mawar merah.
Zhao mengaku gaunnya itu dibuat sengaja untuk mengalahkan rekor dunia gaun pengantin terpanjang sebelumnya, yaitu 1.579 meter. "Panjang gaun dan jumlah mawar yang digunakan dalam pernikahan itu bisa tercatat dalam sejarah. Namun tak masalah jika tak tercatat di Guinness," kata perempuan berusia 28 tahun asal Provinsi Jilin itu.
Zhao mengatakan dia telah mengirim pengajuan ke Guinness World Records dan juga akan mengirim video rekaman pernikahannya dengan pria 25 tahun yang berprofesi sebagai guru itu. Zhao sendiri merupakan karyawan jawatan kereta. Ibu Zhao sempat melarang Zhao membuat gaun yang merogoh kocek sebesar USD6.000 atau sekira Rp59,6 juta itu. Gaun selesai dalam waktu 2 bulan.
"Menurut saya itu membuang uang. Namun saya faham dia ingin menunjukkan sesuatu di hari besarnya," kata ibu Zhao.
Rekor sebelumnya di pegang pengantin perempuan asal Romania yang menikah pada April lalu.
Inilah Foto-Foto Pernikahannya :




forum.vivanews.com



Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »