Foto Pemakaman Massal Korban Tsunami Jepang

Di Kota Higashi Matsushima sekitar 658 orang tewas dan seribu lainnya masih dinyatakan hilang. Sementara untuk total korban di prefektur miyagi secara keseluruhan diperkirakan mencapai sepuluh ribu orang.
Dalam sehari pemerintah Kota Higashi Matsushima menyelenggarakan empat kali pemakaman massal. Hal itu dilakukan agar dapat mengakomodir setiap temuan jenazah baru yang dtemukan tim penyelamat.
Rumah-rumah duka dan krematorium kewalahan dalam menangani jenazah-jenazah para korban gempa dan tsunami itu. Tim penyelamat bahkan kehabisan stok kantung jenazah dan peti jenazah yang dibutuhkan dalam proses evakuasi korban.
Para korban tersebut ada yang hanya dimasukkan ke dalam peti yang sederhana ada juga yang berselimutkan plastik berwarna biru, karena memang keterbatasan untuk membuat peti mati. Pemerintah pun berjanji bahwa jenasah itu nantinya akan digali kembali untuk dilakukan kremasi bila keadaan sudah membaik.
Burung gagak pun tampak berkerumun ketika para korban tsunami dikuburkan secara massal, sementara para pekerja terus berusaha untuk mendinginkan pembangkit di Fukushima. Dalam foto pemakaman massal tersebut tampak bahwa suasana duka masih menyelimuti Jepang.

Berikut ini Foto Pemakaman Massal Korban Tsunami Jepang :







akudansekitar.blogspot.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »