Lukisan yang Sangat Realistis dan Nyata

Dua seniman berikut ini  memiliki aliran realis. Keduanya memiliki selera yang berbeda, yang satu menyukai melukis barang-barang yang sehari-hari kita konsumsi sementara yang satunya sepertinya lebih romantis dan mencintai keindahan. Tapi kedua-duanya menghasilkan lukisan-lukisan yang sangat nyata sampai susah membedakannya dengan jepretan kamera!


1. Tom Martin 

Merupakan seniman muda asal Inggris yang menggunakan cat akrilik untuk membuat lukisan yang menakjubkan. Perhatikan hasil karyanya berikut ini. Mungkin Anda tidak akan pernah percaya bahwa ini dibuat oleh tangan sang seniman di atas kanvas, bukan hasil fotografi.
Aliran hiperealis berawal dari aliran fotorealis yang berkembang sejak tahun 1970-an, dengan tujuan menciptakan hasil seni yang "lebih dari nyata". Tom Martin telah diakui dunia sebagai seniman hiperealis yang hasil karyanya sudah dipamerkan ke seluruh dunia.













 

2. Steve Hanks 
merupakan seniman lukis realis terbaik dengan menggunakan cat air. Tidak perlu mikir gimana bikinnya, nikmati saja lukisannya yang sangat romantis dan anggun ini.
 
 
Merupakan seniman lukis realis terbaik dengan menggunakan cat air. Tidak perlu mikir gimana bikinnya, nikmati saja lukisannya yang sangat romantis dan anggun ini.























Dari Berbagai Sumber

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »