KONTES MUMI TERANEH DI DUNIA

12         Gunther von Hagens adalah anatomis yang berasal dari Jerman dan lahir pada tanggal 10 Januari 1945. Dia merupakan ahli plastinasi.
          Plastinasi adalah teknik yang digunakan di bidang anatomi untuk membuat tubuh atau bagian tubuh lebih tahan lama. Air dan lemak dalam tubuh diganti dengan semacam plastik, sehingga specimen dapat disentuh, tidak berbau atau busuk, bahkan dapat mempertahankan sifat asli sampel.

          Gunther von Hagens membuat pameran yang berisi manusia yang diawetkan kemudian dibentuk sedemikian rupa sehingga memiliki rupa seperti sedang melakukan aktivitas pada saat mereka masih hidup. Pamerannya sangat kontroversial.

3
45678910111213

source:http://www.abizmal.co.cc/2010/08/pameran-tubuh-manusia-yang-diawetkan.html

 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »