Jamur & Teh Hijau Antikanker

          Semakin sering mengkonsumsi jamur segar dan teh hijau, semakin kecil risiko mendapat kanker payudara. Demikian hasil temuan para ahli. Ini dibuktikan dari salah satu penelitian epidemiologi yang dilakukan di Cina yang masih menerapkan pola makan tradisional. Jumlah penderita kanker payudara di Cina 4 – 5 kali lebih rendah dibanding dengan kebanyakan negara-negara berkembang lainnya.   

          Meskipun hasil penelitian tersebut belum 100% memastikan hubungan antara sebab dan efek mengkonsumsi jamur segar dan teh hijau, namun penelitian ini merupakan yang pertama kali mengaitkan fungsi jamur dan teh hijau dalam pola makan seseorang dalam hal mengurangi risiko terkena kanker payudara. Dosis jamur segar yang dianjurkan dikonsumsi adalah 4 gram per hari ditambah konsumsi dua cangkir teh hijau.
Bagaimana cara memperlakukan jamur segar?
  • Pilih jamur yang segar dan bersih
  • Simpan dalam wadah yang kedap udara, dan letakkan dalam kulkas agar tidak cepat rusak.
  • Kucuri dengan sedikit air jeruk lemon agar aroma jamur tidak berubah.
www.nirmalamagazine.com

   

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »