CINA Geger!!! Seekor Babi Melahirkan Anak Gajah




Masyarakat Anhui, Cina geger! Seekor babi melahirkan anak yang mirip gajah lengkap dengan belalainya. Apa yang terjadi? Keanehan ini serta merta menyebar ke segala penjuru, dan oarng pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu.

Seperti umumnya anakan, maka bayi babi itu bertubuh mulus, anehnya kupingnya lebar, dan berbelali. Sosok anakan babi ini justru lebih mirip gajah kecil.
Bayi babi ini lahir di peternakan Li, seorang peternak babi. Biasanya babi-babi sekali melahirkan tujuh anak, nah kejadian pada saat itu adalah aneh, salah satunya berwujud seperti anak gajah. Setelah ditimbang, beratnya mencapai 1000 gram.

Sayangnya, anak 'babi-gajah' ini tak dapat bertahan lama hidup, karena tidak adanya susu. Ia hanya bertahan sembilan jam.



forum.vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »