Benarkah Ada UFO di Gunung Kidul?

          Akhir-akhir ini di sekitar Yogya dan sekitarnya dihebohkan oleh  segala hal yang berhubungan dengan UFO.  Belum habis pembahasan masalah crop circle Sleman Yogyakarta diinternet / dunia nyata, kini muncul lagi informasi pemberitaan mengenai munculnya foto penampakan UFO (Unidentified Flying Object) di Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Foto diambil dari atas bukit Patuk yang berjarak sekitar 7 kilometer dari lokasi crop circle pertama atau 4 km dari temuan crop circle kedua. Benarkah foto penampakan UFO di daerah Gunung Kidul Yogyakarta ini? Berikut foto nya :

Benarkah Foto UFO di gunung kidul yogyakarta ?

Benarkah Foto UFO di gunung kidul yogyakarta ?

          Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Gunung Kidul Didit Widiatmoko mengaku memotret titik hitam yang diduga benda misterius yang melayang tersebut pada Minggu (16/1/2011) dua pekan lalu pukul 13.20. Dia baru menyadari adanya benda aneh itu ketika mentransfer foto dari kamera saku ke komputer jinjing miliknya. “Saya baru menunjukkan foto itu ke teman-teman setelah ada berita tentang jejak crop circle,” ujar Didit, Rabu (26/1/2011).
          Foto diambil ketika Didit dan istrinya mampir beristirahat di Bukit Patuk setelah pulang dari melayat. Gambar benda melayang aneh itu sekilas terlihat sepeti titik berwarna hitam dengan pendaran warna merah dan biru di sekelilingnya. Rekan-rekan Didit lalu mengunggah foto tersebut ke situs blog pribadi internet.
          Hingga kini Didit tidak tahu apakah benda melayang misterius yang dipotretnya itu berkaitan dengan jejak lingkaran misterius di persawahan yang lokasinya berdekatan dengan Bukit Patuk. “Sempat kaget karena tidak tahu benda apa yang saya potret itu,” ujar Didit.
 
sains.kompas.com
www.tribunnews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »