Miliki Penunjuk Arah Dalam Diri

BioenergicenterNEWS.com  Mimpi - mimpi besar yang ditindaklanjuti dengan hati yang tulus dan ikhlas akan membangkitkan semua potensi tidur yang terpendam di dalam jiwa. Tidak ada hal yang mustahil dalam hidup ini, apa saja bisa terjadi asal kita masih punya hasrat dan mimpi.

Hidup ini sangat sederhana tinggal menginginkan sesuatu, dan setelahnya bekerja keras dan belajar cerdas untuk mewujudkan semua keinginan itu. Meminjam kata - kata Vaclav Havel bahwa kita jangan pernah takut mengimpikan yang mustahil, jika kita menginginkan yang mustahil itu menjadi kenyataan.
Dalam realitas hidup kebanyakan orang sering masuk ke dalam zona kebingungan, dan mereka tidak jujur untuk mempercayai mimpi dan hasratnya sendiri, keraguan sering menguasai diri mereka, mitos tentang nasib sial selalu menjadi alasan ketika semua usaha dan perjuangan mewujudkan mimpi terbentur oleh berbagai faktor kehidupan.

Apakah benar nasib sial itu ada?, atau apakah benar faktor ketidakberuntungan itu nyata?.
Hidup kita dan segala aspek pendukung kehidupan ini adalah sebuah misteri yang tidak mudah untuk dijelaskan dengan kata - kata, tapi kita harus mencobanya dan mencobanya sendiri sampai kita mengerti tentang makna sejati dari hidup kita ini. Kita tidak boleh mengatakan nasib sial dan faktor ketidakberuntungan itu ada sebelum kita mengerjakan segala sesuatu yang kita inginkan itu secara tulus dan ikhlas sampai dengan tarikan nyawa penghabisan. Hidup kita ini sebuah misteri yang sangat rumit dan kompleks, tapi misteri yang rumit dan kompleks ini tidak boleh menjadi penghambat jalan kita menuju puncak sukses seperti yang kita inginkan melalui mimpi dan harapan untuk hidup kita di bumi terindah ini.

           Pandanglah kehidupan ini sebagai sebuah keadaan yang menawarkan berbagai macam peluang sukses untuk kehidupan kita, temukan dan wujudkan semua hasrat keinginan yang ada dipikiran secara utuh dan sempurna, dan pandanglah diri sendiri sebagai sebuah energi positif yang mampu menarik semua sukses ke dalam kehidupan Anda.

Pikiran yang tidak terhenti oleh keraguan akan menjadi sumber semangat dan sumber energi positif dalam mewujudkan semua mimpi menjadi nyata. Kita semua wajib memiliki penunjuk arah dalam diri kita masing - masing, agar kita dapat bergerak secara benar berdasarkan instruksi dari hati terdalam kita yang suci dan tulus. Penunjuk arah dalam diri kita bisa dalam bentuk naluri, firasat, insting, atau apa pun namanya, yang terpenting penunjuk arah dalam diri kita itu bisa menjadi pembimbing yang cerdas dalam membawa kita kekehidupan yang seperti kita inginkan.

Hidup ini tidak salah kalau dilakoni dengan nilai - nilai kehidupan yang bersifat idealis, tetapi sikap idealis itu tidak boleh kaku dan keras kepala. Kita semua tidak sedang hidup dalam dunia satu tambah satu dua, kita hidup dalam dunia satu tambah satu adalah semua mimpi dari setiap individu. Biarlah kebebasan kreatifitas yang penuh tanggung jawab menjadi kunci kehidupan kita di planet bumi ini. Sebab, kita semua hanya sedang menumpang dalam sebuah pesawat yang bernama bumi, yang sedang melayang di angkasa luas sambil berputar - putar mengitari matahari dan bintang - bintang di langit, semua ini terjadi hanya untuk memberi kesempatan kepada kita dalam mewujudkan mimpi dan hasrat keinginan kita menjadi nyata. Hidup kita tidak lebih dari sebuah mimpi dan harapan untuk diwujudkan sesuai dengan hasrat dan keinginan yang kita miliki ke dunia nyata.

Bumi berbaik hati kepada kita, dan memberi tumpangan kepada kita semua untuk melakukan petualangan ke dalam diri kita sendiri secara sempurna. Tumpangan yang diberikan bumi kepada kita tidaklah gratis, sebab suatu hari nanti semua unsur fisik yang ada dalam diri kita akan menyatu menjadi Bumi. Oleh sebab itu, kita tidak boleh berpikir bodoh beranggapan bahwa bumi ini bisa kita kavling untuk menjadi milik kita. Kitalah yang telah dikavling bumi untuk suatu hari kelak menyatu menjadi bumi. Hak kita dalam kehidupan ini tidak lebih dari sebuah upaya pencarian atas semua takdir hidup yang kita inginkan. Semua takdir hidup kita haruslah dimulai dari hasrat, keinginan, mimpi, harapan, dan cita -cita.

Miliki penunjuk arah dalam diri, sebab bumi tempat kita menumpang ini tidak lebih dari sebuah pesawat terbang yang terus terbang tanpa henti dengan arahnya sendiri. Jadi, kita semua tidak bisa bergantung pada arah bumi, kita harus memiliki arah kita sendiri yang terfokus secara sempurna di dalam diri kita. Kita adalah dunia kita, apa yang kita pikirkan dan apa yang kita lakukan adalah cerita dunia kita.

Miliki penunjuk arah dalam diri agar kita tidak tersesat ke dalam kehidupan yang tidak kita inginkan. Berpikirlah, bertindaklah, dan evaluasilah atas semua hal yang telah kita lakukan untuk mendapatkan kepastian arah hidup yang sedang kita tuju. Jadikan naluri diri sebagai kekuatan untuk membaca tanda - tanda di sepanjang jalan kehidupan yang sedang kita lalui.



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »