Banyak Pasangan Putus Hubungan karena Uang

      BioenergicenterNEWS.comHati-hati dengan uang karena uang menjadi pemicu putusnya hubungan dengan pasangan. Situs web diskon MyVoucherCodes.co.uk membuktikan pernyataan ini melalui survei yang dilakukan kepada 1.382 lajang pada 27 Desember 2010 hingga 3 Januari 2011 lalu. Jika ingin hubungan langgeng, sepertinya pembicaraan seputar uang patut diberikan perhatian lebih.
          Hasil survei menunjukkan, perbedaan pendapat mengenai uang menjadi pemicu utama berakhirnya suatu hubungan. Sebanyak 58 persen lajang mengatakan, pengaruh uang sangat besar atas keberhasilan hubungan. Faktor lain seperti perselingkuhan, pudarnya rasa cinta, hingga kesibukan kerja tak terlalu punya pengaruh dengan persentase kurang dari 50 persen.

          Adu mulut dan kebosanan yang dialami pasangan saat ribut mengenai uang menjadi sumber utama terjadinya perpisahan. Lantas, masalah uang apa sebenarnya yang begitu memancing emosi pasangan?

          Survei yang sama menunjukkan, 32 persen responden menjawab pertengkaran kerap terjadi karena perbedaan sikap tentang penggunaan uang, untuk apa uang tersebut digunakan. Sementara 28 persen responden mengatakan, pasangan yang terlalu boros memancing masalah serius yang berakhir pada perpisahan. Faktor lainnya adalah amarah yang memuncak saat mengetahui pasangan berbohong tentang uang, sedangkan 9 persen responden mengaku hubungan berpasangan rusak karena tak mampu membayar tagihan. Dan, 8 persen lagi menjawab, isu seputar uang yang menghancurkan hubungan adalah karena pasangan terlalu sembrono menggunakan uang.

          "Sangat mengejutkan mendapati hasil survei ini karena ternyata uang begitu besar pengaruhnya terhadap keberhasilan hubungan," kata Farhad Farhadi, pakar keuangan personal dari MyVoucherCodes.co.uk.

          Padahal, isu keuangan takkan pernah ada habisnya dan pasti akan ditemui dalam setiap hubungan, lanjutnya. Memiliki ilmu mengelola keuangan yang tepat dan bersikap terbuka akan membantu pasangan menanggapi isu keuangan lebih bijak lagi.

Sumber : http://www.tribunnews.com/






Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »