BUKU “KECERDASAN BIOENERGI” (BQ)

Jalan Spiritual Menuju kesembuhan dan kesuksesan 

BioenergicenterNESW.com - Akhir-akhir ini banyak dibicarakan dan dipublikasikan buku-buku seputar kecerdasan spiritual dan penyembuhan lewat pendekatan spiritual. Buku-buku tersebut membahas tentang spiritualitas dan penyembuhan, baik yang disajikan secara teoritik mendalam maupun yang populer praktis. Penjualannya semakin laris dan mengundang perhatian khalayak ramai. Ini menggambarkan akan pentingnya pendekatan secara holistik terhadap upaya-upaya pencerdasan maupun penyembuhan.

Berbicara tentang kecerdasan itu sendiri (intelegensi manusia), potensi nalar manusia ternyata jauh dari yang duga selama ini. Diperkirakan otak manusia yang sudah teraktualisasikan rata-rata baru sekitar 8% dari seluruh potensi yang ada. Dengan begitu, sesungguhnya masa depan peradaban manusia sulit diduga secara persis karena berbagai kreasi dan inovasi manusia pasti akan selalu muncul. Oleh karenanya, kita harus mampu mengaktifkan dan mempertajam potensi kecerdasan, terutama yang berada pada belahan otak kanan (intuisi) dan bagian kecerdasan spiritual. Mengapa kecerdasan spiritual harus diasah kuat? Karena kecerdasan inilah yang tidak akan dibatasi oleh ruang dan waktu. Selain itu, ia juga akan melahirkan manusia yang inovatif dan kreatif, bahkan akan membawa manusia ke zona pencerahan spiritual.

Ada sebuah jalan yang dapat ditempuh untuk mendalami kehidupan, menjadikannya setiap hari sebagai petualangan yang menyenangkan dan jauh dari serbuan bencana, bahkan lebih dekat dengan Sang Pencipta. Allah telah memberikan rahmat yang luar biasa kepada alam semesta ini, termasuk kepada diri setiap manusia, yaitu dengan diciptakannya energi hidup (Bioenergi). Bioenergi yang begitu alamiah dan ilmiah ini memiliki kecerdasan yang luar biasa manakala seseorang bisa memahami, kemudian mengaplikasikannya dalam hidup.

Kita seharusnya mengucap syukur dalam segala situasi, entah di saat sehat maupun sakit. Pada saat sehat, kita harus bersyukur kepada Tuhan, Karena Dia-lah yang memiliki kekuatan universal yang mengalirkan seluruh kekuatan hidup kepada ciptaan-Nya. Pada saat sehat, kita dapat bersenang-senang sepuasnya hingga terkadang lupa bersyukur. Pada akhirnya, Tuhan mengingatkan kita dengan memberikan sakit. Namun itu sering kita anggap sebagai ujian, cobaan, kesedihan, ataupun perasaan negatif lainnya. Padahal tidak seharusnya kita menanggapinya dengan pikiran sempit karena sakit itu sendiri sebenarnya merupakan rahmat dan karunia Tuhan yang tidak kalah pentingnya dengan kesehatan itu sendiri.

Bila datangnya penyakit dapat Anda hadapi dengan senyuman kemudian bersyukur kepada Tuhan, Anda akan merasakan hikmah berharga yang dapat mengubah hidup. Di hari-hari di saat Anda sehat kembali, Anda akan semakin mengerti betapa nikmatnya kesehatan yang telah dianugerahkan Tuhan, terlebih jika kita mengingat kesalahan dan pola perilaku yang kurang baik sebelum jatuh sakit. Hadapilah sakit itu sama seperti saat Anda sehat, tersenyumlah, tertawalah, berjalanlah, berbuat kebajikan, serta tetap mengucap syukur.

Sang Maha Agung tidak akan membuat umat-nya menderita. Tuhan sudah berjanji apabila kita dapat bersyukur atas nikmat yang dikaruniakan-Nya, Ia akan melipatgandakan nikmat-Nya itu menjadi 27 derajat. Pada saat itu, Anda dapat mendekatkan diri kepada Tuhan dan lebih menghargai makna hidup. Tuhan pasti akan menolong dan menyembuhkan kita di saat menderita sakit. Buku yang ditulis sendiri oleh bapak syaiful M. Maghsri ini akan mengajak kita untuk menelaah berbagai kesulitan, pernyakit dan permasalahan hidup yang kerap kita alami, disertai dengan solusi penyembuhan yang sarat dengan pedoman doa dan kepasrahan diri. Buku ini bukan pathokan baku bagi pemecahan persoalan Anda, namun dapat memberikan sedikit tuntunan, langkah-langkah yang harus ditempuh ketika terpuruk dalam permasalahan hidup.

Buku Kecerdasan Bioenergi ini ditulis dari berbagai pengalaman, baik dari pasien-pasien yang datang berkonsultasi dengan bapak Syaiful, ataupun para alumni pelatihan Bioenergi. Diharapkan Anda dapat membaca buku ini sampai tuntas, karena pengetahuan berharga akan Anda dapatkan untuk kebaikan pribadi, keluarga, maupun untuk menolong sesama. Buku ini sangat berguna sebagai pendamping di setiap aktifitas Anda, karena dapat memberikan penyembuhan di bidang jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi, maupun spiritual. Apabila setelah membaca buku ini Anda ingin lebih mendalami kecerdasan Bioenergi, kami sarankan agar Anda mengikuti pelatihan di kantor pusat Bioenergi Center Yogyakarta, sekaligus bisa berkonsultasi dengan Bapak Syaiful selaku formulator ilmu Bioenergi. Semoga buku ini dapat memberikan informasi bermakna dan pencerahan bagi kehidupan Anda.


 Ingin SOLUSI Berbagai MASALAH?  KLIK DISINI


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »